Adakan Meet & Greet, Bintang OK-Jek Benar-benar Ngojek

Copyright: NET.TV

Serial komedi situasi OK-Jek diproyeksikan sebagai salah satu tayangan hiburan berkonten positif NET.

PlusMinus - Serial komedi situasi terbaru NET., OK-Jek, baru saja menggelar acara Meet & Greet. Acara yang digelar pada Rabu, 17 Februari ini bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang para karakter di serial komedi situasi tersebut sekaligus menginspirasi masyarakat tentang tayangan hiburan berkonten positif.

Senada dengan tema utama serialnya, acara Meet & Greet OK-Jek juga menampilkan sesi ngojek oleh para bintangnya. Para pemain OK-Jek, seperti Oka Antara, Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, dan Dodit Mulyanto ngojek dari Gedung The East Tower, Mega Kuningan menuju lokasi Meet & Greet di Mitra Terrace, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Mereka membawa penumpang yang berasal dari awak media, dan berakting layaknya dalam serial OK-Jek.
Kepala Divisi Production & Programming NET., Roan Y. Anprira juga menghadiri acara Meet & Greet tersebut. Ia mengatakan bahwa NET. menangkap banyak cerita, fenomena dan hal-hal baru di layanan ojek online. Sehingga, dari peluang-peluang tersebut dibuatlah sebuah cerita di televisi yang dikemas dengan komedi yang ringan dan segar.

“Setelah ditayangkan, ternyata program ini mendapat animo positif dari masyarakat,” kata Roan.

Sementara itu, Atiqah Hasiholan, yang memerankan karakter Asna, pengemudi ojek perempuan di OK-Jek, ingin menunjukkan bahwa perempuan juga bisa melakukan pekerjaan yang mayoritas dilakukan oleh kaum pria. Ditambah lagi, fokus NET. yang mengedepankan kualitas dan edukasi membuat Atiqah berani mengambil peran yang syutingnya dilakukan secara stripping itu.

Serial komedi situasi OK-Jek pertama kali tayang pada 28 Desember 2015. Serial ini tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB. Selain nama-nama aktor-aktris yang disebutkan di atas, OK-Jek juga dibintangi oleh Abdurrahman Arif, Jajang C. Noer, Girindra Kara, dan Baby Jovanca.

0 komentar :

Posting Komentar

More

Cari Artikel

Popular Post